Rabu, 06 Oktober 2010

Hidup adalah belajar...

Saya dapet BBM ini waktu lebaran dari salah satu teman saya, which is Mas Ponco, suaminya Chika.. saya sukaaaaa bgt sama isi BBMnya,, maknanya begitu dalam buat saya.. makasih ya mas ponco atas kirimannya
Ini saya share disini :), jadi orang orang juga bisa baca

Hidup adalah belajar...
Belajar bersyukur meski tak cukup
Belajar ikhlas meski tak rela
Belajar taat meski berat
belajar memahami meski tak sehati
Belajar sabar meski terbebani
Belajar setia meski tergoda
Belajar memberi meski tak seberapa
Belajar menyakiti meski disakiti
Belajar tenang meski gelisah
Belajar percaya meski susah
Belajar dan terus belajar
Karna dalam hidup kita akan selalu belajar..

Mungkin bagi sebagian orang kata kata ini tak bermakna,, tapi bagi saya kata kata diatas sangat berarti..Itu semua saya rasakan, karna itu maknanya sangat dalam buat saya.. jadi cobalah renungkan dan belajar..

Love,,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar