Senin, 15 Maret 2010

Belajar dari Charlie ST12 dan Sinar

Saya ngga pernah memandang seseorang hanya dari segi negatif atau hanya "denger denger dari orang", dan saya suka sekali mengambil hikmah dari orang orang yang ada disekeliling saya. Jika saya kenal dan selama orang tersebut baik sama saya, pasti saya bisa jadi jauh lebih baik. tapi sebaliknya kl orang yang kita anggap baik ternyata "berlaku tidak baik" terhadap kita, maka saya akan pergi meninggalkan orang tersebut .. saya ngga suka ribut ribut ^_^ ..
Belakangan ini saya banyak sekali dengar berita positif tentang Charlie ST12, dan berita tentang kebaikan Charlie yang telah menyentuh banyak orang juga menyentuh hati terdalam saya, sehingga saya bisa dipastikan selalu menangis terharu tiap liat berita Charlie di TV.
Charlie memang vokalis yang sukses dibelakang nama ST12, tidak sedikit orang yang mencemooh warna lagu melayu yang dibawakan charlie, tapi kebalikan dari semua, saya suka sekali lagu lagu yang diciptakan Charlie, sederhana dan menyentuh..
Kisah Sinar, yang membuat saya tidak berhenti menangis karna terharu dengan kebaikan hati Charlie, Charlie rela terbang ke Sulawesi, bukan dikota yang penuh dengan hingar bingar, tetapi nun jauh di dalam hutan Charlie datang dan bukan hanya sekedar berkunjung, tetapi Charlie juga menginap di rumah Sinar, gadis kecil yang merawat ibunya yang lumpuh, kisah hidup Sinar memang luar biasa, baktinya kepada Ibunya membuatnya tegar dalam menjalani semua, dia hanya seorang gadis kecil, bukan wanita dewasa seperti saya. Sungguh, apa yang dilakukan Sinar sangat menyentuh hati saya. Bahkan saya belum tentu sanggup melakukan apa yng dilakukan Sinar..
Dan saat itu Charlie datang, memeluk Sinar dengan hangat, meneteskan air mata untuk Sinar, menemani Sinar bekerja dan merawat ibunya. Bahkan Charlie menciptakan lagu khusus untuk Sinar.. "Jangan menangis Sinar" , baru mendengar judulnya saja saat itu saya sudah mau menangis, dan ketika saya mendengarkan lagunya, tangis saya seketika pecah, sampai suami saya yang memang walaupun hatinya baik tapi ngga peka, hehehe.. dan kl dia ngga peka, dia ngga akan pernah tau betapa lagu untuk sinar memiliki arti yang luar biasa menyentuh.
Setelah saya melihat sisi lain kebaikan dan ketulusan hati seorang Charlie, saya pun mengucap syukur karna Allah menciptakan hati yang luar biasa baik melalui Charlie. Apa yang dilakukan Charlie menurut saya sama sekali bukan meminta perhatian banyak orang, matanya menunjukkan ketulusan hatinya. hanya kebetulan Charlie adalah public figure yang memang banyak mendapat perhatian dari khayalak luas. Jadi saya sangat yakin bahwa Charlie memang orang yang sangat baik.
Saya tidak mengenal Charlie secara personal, saya hanya penggemar Charlie karna Charlie telah menciptakan banyak lagu lagu indah, dan saya juga sangat mengagumi kebaikan dan ketulusan hatinya. Saya juga belum pernah bertemu Charlie, tapi kl suatu saat saya bertemu Chralie, saya hanya ingin mengucapkan "Terima Kasih" ..
Terima kasih saya untuk Charlie ST 12, karna telah mengingatkan saya untuk berbagi, karna telah mengingatkan saya untuk bersyukur, karna telah mengajari saya bagaimana bersikap tulus dan ikhlas, terima kasih karna telah membuat semua menjadi indah, terima kasih karna telah menyentuh begitu banyak hati untuk berbuat baik, dan doa saya untuk Charlie mudah2an Allah selalu menjaga Charlie & Keluarganya dari segala hal hal yang menjatuhkan dan selalu sukses dengan ST 12nya yang telah menyentuh banyak orang ^_^

Jangan menangis sayangIni hanyalah cobaan TuhanHadapi semua dengan senyumanDengan senyumanDengan senyuman
[**]Jangan menangis sayangSinarmu tetap harus bersinarTabahkan hatimu demi ibuItu surgamu (itu surgamu)
Ku teriris mendengar kisahnyaBocah kecil merawat ibunyaSinar mata dan baik hatinyaYang tak berdaya
Telah lama dia menderitaSang ayahpun meninggalkan diaMengisi hidup hanya berduaKuatkan sinar
Back to [*][**]
Back to [*][**]
Jangan menangis sayang Ini hanyalah cobaan TuhanTabahkan hatimu demi ibuItu surgamu itu surgamu
Ibu…………


Dedicated To Sinar dan semua anak di Indonesia

Rgds,
Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar