Selasa, 09 Maret 2010

What a small world

Sering kan denger ungkapan itu?? aku sendiri juga sering ngalamin.. ini yang terbaru.. minggu kemarin pas lagi lunch di kantor ada yang sms "siang mba, ini dengan Nirmala, saya mau order kue, bisa YMan ngga" .. itu udah kupotong, sebenernya Mala tanya pin BB, tapi tukang kuenya ngga pake BB, jadi YMan aja ya, hihihi..
Akhirnya diputuskan Mala mau pesen kue untuk ponakannya dan untuk suaminya minggu depannya, pas mau milih kue aku suruh Add FB, ternyata kok kaya kenal suaminya, dan ternyata, suaminya emang aku kenal, which is temen nongkrong waktu di tenda biru jaman kuliah dulu, ya ampun!!!! kok bisa ya..
Setelah itu aku banyak ngobrol sama Mala yang ternyata teman yang sangat menyenangkan untuk diajak ngobrol dan ternyata rumah kita deketan!! senangnya!! dan ternyata, banyak bgt persamaan antara aku dan mala. jadi walaupun aku baru kenal sama Mala, aku udah ngerasa nyaman bgt cerita apapun sama Mala.. seneng bgt punya temen baru!! dan itu gara gara jualan kue, hihihi.. bener2 deh.. very glad to find a new friend like Mala.. padahal kita baru kenal, tapi rasanya udah kaya temen lama gitu deh..mungkin karna banyak persamaannya kali ya..
Mudah2an nanti temen baruku akan bertambah, dan rejekiku juga bertambah, trus hidup aku juga makin berwarna!!
Alhamdulilah..

Rgds,
Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar