Kamis, 24 November 2011

Achieve to Dr. Achmad Mediana

Dr. Achmad Mediana Spog..
Bunda mengenal dokter saat Bunda sedang mencari dr kandungan untuk program kehamilan Bunda di Kemang Medical Care, dan ternyata beberapa teman memang pernah menggunakan Dr. Achmad Mediana sebagai Spog nya. Bunda tidak salah memilih kali ini, Dr. Achmad begitu baik, pengertian, sabar, komunikatif dan sangat menenangkan. Dr. Achmad seorang yang memiliki empati tinggi dan menurut Bunda beliau adalah dokter yang sangat baik, begitu juga menurut mayang :).
Dr. Achmad memiliki istri yang begitu baik, sama baiknya seperti dr. Achmad, jadi siapapun yang datang ke kliniknya pasti akan merasa nyaman. istri dr. Achmad bukanlah dokter, tetapi beliau sangat membantu dengan memberi semua penjelasan yang dibutuhkan pasien. Pasti Dr. Achmad menjadi sukses karna didampingi istri yang hebat.
Dr. Achmad sangat tahu keinginan besar Bunda untuk hamil dan bisa melahirkan secara normal, makanya saat bunda melahirkan kakak daffa, Dr. Achmad ikut berjuang supaya kakak bisa dilahirkan secara normal, dan seperti yang kakak tau alhamdulilah kakak berhasil lahir secara normal. ( Dr Achmad Mediana *hasil browsing, blm punya foto sama dr. Achmad, hehehe* )
Menurut mayang, Dr. Achmad pada saat keluar mengucapkan selamat dan menyalami semua orang satu persatu, dan Dr. Achmad bilang ke Mayang, tuh kan bu, bisa normal, alhamdulilah banget pokoknya.
Semua ini memang dari Allah, Dr. Achmad juga dikirim oleh Allah untuk membantu persalinan kakak Daffa ke dunia, karena itu selain berterima kasih dan bersyukur kepada Allah, Bunda dan ayah juga mau mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada Dr. Achmad, rasa terima kasih ini tidak bisa dibayar dengan apapun.
Terima kasih ya Dokter Achmad..

Rgds,
ANdini Apple

1 komentar:

  1. Best Bitcoin Poker Sites in 2021 | Rivalry | William Hill
    Check out our list 바카라 사이트 of 온카지노 the best bitcoin poker sites available for free online play. A few of the most popular online 메리트 카지노 주소 gambling sites listed

    BalasHapus