Selasa, 07 Februari 2012

Finally... Start over again..

Hehehe...
Akhirnya ngisi blog lagi,, di awal February 2012 udah janji sama diri sendiri mau isi blog ini sama blog jalan jalan buat makan, kalau jualan sih belum, jadi paling isi blog resep juga yang di multiply setelah puluhan tahun ngga diisi,, pas diliat, udah jamuran nih blog, wkwkwk...
Semua udah beda sekarang, mulai dari gaya bahasa, kelakuan, sama semua nya beda deh, apalagi skr udah jadi Ibu Ibu *ibu ibu muda yang ngga mau dibilang ibu2, *mudah2an masih ada yg menganggap Bunda muda* wkwkwkwkwk.. maksudnya sekarang kan gw udah jadi ibu yang punya anak 1 anak laki laki bermata bulat seperti kus kus, yang lucu dan menggemaskannya minta ampun. Daffa seharang udah 5 bulan, Yeaaaaay!! Ngga kerasa ya, udah gede, ngga kerasa juga bahwa ternyata bisa juga melewati masa 3 bulan pertama yang sangat amat heboh dengan adanya Daffa, setelah sekian lama dinanti :).
Kalau mau ngomongin resolusi, udah telat abis, apalagi kayaknya semua yang Bunda minta udah dikasih sama Allah, amin amin amin YRA. Bunda punya keluarga yang sangat amat menyayangi Bunda, di usia Bunda yang skr *ngga udah disebut ya*, bunda punya pekerjaan yang baik dan penghasilan yang baik juga, Bunda juga punya suami yang baik *walaupun suka rada rada cuek sama Bunda, apalagi setelah ada Daffa, hehehe*, punya anak yang lucu, imut *bukan mungil yaaa. catat!*, menggemaskan, baik hati, ngga pernah rewel, pengertian banget *ini beneran loh*, sebagai seorang bayi berusia 5 bulan tuh Daffa sangat amat mengerti tentang semua kondisi yang ada disekeliling dia*, trus kalau semua udah Bunda milikin kenapa juga Bunda harus minta lebih?? yang pasti Bunda amat sangat mensyukuri semua yang Bunda miliki hingga detik ini.
Bukan berarti bunda berhenti berusaha loh ya, bunda pasti akan selalu berusaha bekerja *sama ayah pastinya* untuk memberikan yang terbaik buat kakak Daffa *sengaja panggil Kakak, biar bisa punya ade lagi* :P,, soalnya dalam hidup itu kita ngga boleh berhenti berusaha.. bunda bukannya ngga punya keinginan, bunda masih pingin ganti hp bunda yang udah berusia tua tapi sangat berguna sampai detik ini :P, bunda pingin beliin kakak sejuta mainan dan barang2 yang bagus, bunda masih pingin ajak kakak jalan2 ke seluruh dunia, bunda masih pingin sekolahin kakak di tempat yang terbaik dan masih banyak lagi, *loh kok ternyata masih banyak keinginan bunda?? tadi katanya udah semua* .. Jadi maksud Bunda tuh, Hal yang terpenting dalam hidup bunda adalah keluarga dan kehidupan yang baik, itu sudah bunda miliki, tapi dalam hidup itu masih ada keinginan dan kebutuhan yang akan selalu ada selama bunda hidup, untuk itulah bunda bekerja dan berusaha supaya bunda bisa mewujudkannya.
Hidup Bunda bisa dibilang sempurna *versi bunda* dengan hadirnya kakak Daffa, dan sekarang bunda akan membuat HIdup kakak daffa menjadi sempurna juga *tetep versinya bunda yaa*..
Ya sudah, skr mau siap2 pulang..
Besok bunda mau isi blog ini dengan Persiapan Mpasi Kakak Daffa, Yeaaaay!!!

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar