Selasa, 14 Februari 2012

Chocolate favorite bunda :)

Mumpung masih valentine, mau bahas coklat aaaaah, hehehe..
Emang Bunda suka coklat?? harusnya sih iya, apa sih yang bunda ngga sauka?? hahahaha... Kalau jaman dulu jaman tahun 80an pas bunda masih kecil, bunda cuma kenal coklat ayam jago. Kayaknya sih kalau yang seumur bunda pasti kenal semua sama coklat ini :)Jaman dulu bunda sukaaaaa banget *sampe skr sih, cuma sekarang harganya mahal banget buat rasa yang plain, hehehe*, salah satu alasannya soalnya rasanya plain ke pahit pahitan gitu deh, hehehe.. trus coklat kedua yang bunda kenal itu silver queen, silver queen punya banyak macam rasa, tapi bunda paling suka yang rasa dark chocolate, yang pahit2 gitu deh, soalnya hidup bunda kan udah manis, jadi harus diseimbangkan, hahahahaha..
Trus beranjak bunda besar, mulailah suka sama cadbury, tapiiiiiiiii.. cuma yang rasa blackforest aja, soalnya lucu ada jelly nya, ada biskuitnya juga loh, rasanya jadi lucu aja kalau dimakan, hehehe..
Trus akhirnya bunda kenal kitkat, coklat yangdalamnya wafer itu, seneng banget deh, jangan ditanya, wkwkwkwk.. senandainya murah, udah beli tiap hari deh, *secara uangnya pelajar kan ngga banyak, hahahaha*

Kenapa bunda suka kitkat? ngga tau juga sih yang pasti rasanya emang enak sih, padahal dia milk chocolate ya, bukan dark, tapi pokoknya seneng aja :), trus bunda juga dikenalin sama si greentea kit kat, sampai bunda umur segini baru makan 3 kali, hahahahahaha, sumpah doyan banget, tapi cuma ada di Jepang, hiks hiks...
Kalau ada di jakarta udah pasti beli terus deh, soalnya pada dasarnya kan bunda doyan banget green tea, doyan setengah mati, , makanya begitu hadir dalam bentuk kitkat langsung seneng banget!!
Mulai gede, mulai juga kenal coklat yang rada rada *berkelas*, kaya lindt, godiva, dan skr kl ke Ikea, pasti beli coklatnya yang dark chocolate!!! yummy!!!
Dari semua coklat yang ada paling suka rasa dark chocolate.. bisa 1 bungkus langsung habis sekali makan tuh, ckckckck..
Sebenernya bunda juga suka banget coklat lindt yang isinya cognang atau minuman beralkohol lain, itu perpaduan rasanya pas banget.. hangat2 gimana gitu :)..tapi krn lagi menyusui bunda ngga makan dulu deh, nanti kakak nya kesenengan lagi, hahahahaha..


Itu list list coklat kesenengan bunda... pasti semua orang seleranya beda2, yang pasti coklat itu sangat baik buat kesehatan, dan bisa dipake masker juga loh, tapi bunda malas carinya, kl browsing juga pasti langsung keluar kok, hehehe..
Selamat menikmati coklat yaaaaa,

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar