Jumat, 10 Februari 2012

Perlengkapan Minum Susu

Ini buat yang plus tambahan sufor yaaaaa.. Secara kakak Daffa kan minumnya asip plus sufor, jadi ini perlengkapan minum susu yang biasa bunda bawa kalau berpergian :
1. Botol susu


ini udah pastilah, bunda biasanya kl pergi bawa 2 botol, 1 botol udah diisi susu, 1 botol lagi diisi air hangat, jd kl mau minum tinggal masukin susu aja buat yg satu botol lagi. dari baby sampai sekarang Daffa cuma pakai botol merk Dr. Brown, pertama dikenalkan sama tante Anggi langsung jatuh cinta :)), walaupun aga mahal, tapi emang kualitasnya bagus, mau beli di itc ataupun mothercare, harganya ngga terlalu beda jauh, paling Rp. 5,000 bedanya, kl ukuran 120ml, harga perbotolnya terakhir bunda beli sekitar 90rb an

2. Termos air panas


ini juga udah pastilah, secara selain buat nyuci kan buat bikin susunya juga, hehehe.. Daffa sampai skr pakai yang winnie the pooh warna kuning :))

3. Tempat susu tingkat& datar
Dirumah tadinya ada 2 yang satu tingkat 3 yang satu yg datar, tapi yg datar itu kurang bagus soalnya kurang kenceng, jd susunya suka pindah kesebelahnya, emang sih itu hadiah dari produk apa gitu, jadi akhirnya bunda beli lagi yg datar tapi yg merk munchkin.. itu lumayan bagus.. ngga keras pula, bisa juga dipakai kalau malam pas kakak mau tidur jd ngga ribet bikin takaran susu kan udah ditaro jd tinggal masukin aja ke botol yg ada airnya pas mau minum.

4. Botol air putih
Nah ini juga perlu banget soalnya kan ngga mungkin kalau bikin susu pakai air panas doang, ntar Kakak Daffanya kepanasan lagi, hehehe.. selama ini bunda selalu pakai keluaran lock&lock, walaupun aga mahal tapi kan sudah teruji dengan baik :))

Nah itu item2 penting yang biasa bunda bawa kalau pergi2 :), mudah2an membantu :)

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar