Kamis, 09 Februari 2012

Pindah lokasi kantor

Pingin nangis waktu dikasih tau Bos "kantor kita mau pindah ke Wisma Nugra Santana di Sudirman" huaaaaaaaaaaa *hampir nangis beneran* , bukan apa apa, selama ini nempatin kantor kemang (walaupun numpang sama holding, hehehehe ) udah pe we abis disini, secara deket, bisa berangkat siang hari, bisa main main dulu pagi2 sama daffa, bobo2an dan leyeh2an, santai di pagi hari, bisa bobo di mobil dan masih banyak lagi.

Sekarang mulai harus ngebayangin mesti berangkat pagi pagi, berdesak2an di dalam busway di pagi hari ( *masih khayalan*, orang berangkatnya numpang sama tante hasri kok, wkwkwkwk ), trus pulangnya macet2an di busway ( masih khayalan juga sih, secara kemungkinan naik ojek atau numpang mas sendy *lebih tepatnya minta anterin mas sendy ke halte busway di kuningan depan imperium -my old office-*) hahahahaha..


( Kantor di Kemang Duty Free, numpang Holding )

Anyway, yang pasti kehidupan bekerja di kemang selama ini sangat menyenangkan buat bunda, secara bisa pulang cepet soalnya bisa lewat jalan dalam dan kena macetnya dikit, deket banget sangat rumah, waktu masuk PII dan harus bolak balik imperium juga masih lebih seneng soalnya cuma setengah hari di imperium trus balik lagi ke kemang sore harinya *resiko kerjaan dobel*. Gedung Imperium tempat PII yang dulu juga lantainya punya kita sendiri sih, tapi bos besar maunya nempati kantor yang di wisma nugra santana soalnya lebih keren katanya ( dan yang pasti deket rumahnya Bos Besar di Simprug golf, walaupun tuh rumah ngga selalu ditempatin juga sih soalnya bos besar nempatin apartemen nuansa hijau juga, fiuuuuh... ).

Gedung ini emang punyanya keluarganya bos besar juga sih, bisa dibilang juga punya sendiri, menempati lantai 16 dibangun lagi dari awal deh tuh kantor, menghabiskan biaya ngga kurang dari beberapa ratus jt dan bisa lebih dengan adanya bon2 yang terus berdatangan*fiuuuuuh*, kalau kata temen2 yang udah duluan menempatin tuh lantai katanya :
1. Lantainya cuma dari semen aja mba, jd ngga pake keramik *whaaaaaat???*
2. Ruangannya kaca semua ( sempet melongo denger penjelasannya* ), kl karyawan di satu ruangan dengan meja panjang, tapi kl bos2 sama keuangan dan accounting ada ruangannya ( sedikit bersyukur )
3. kantornya dingin banget mba, jaket saya aja nembus *OMG!!!!* harus belanja jaket yg tebel nih..
4. Ada meja barnya juga mba sama lemari dan kursi kursi tinggi * mengerenyitkan alis sambil mikir, ini bar atau kantor ya??*

5. Trus pas nanya sama supir bos, kantor di NS bagus ya pak? jawabnya "ya kalau buat kantor kurang bagus sih mba* dueeeeeeng!!! supir bos aja bisa berpikiran begitu,, fiuuuuuh lagi
6. kok udah pindahan sih dari imperium, emangnya di NS udah ada meja dan peralatan?? jawabnya *belum mba, kata ibu bos, nanti semua dibikinin.. catat ya, dibikinin, dan itu berarti bikin dan bukan beli dan itu berarti harus menghabiskan biaya2 lagi yang pasti ngga kurang dari ratusan juta *perkiraan cepat*, dan benarlah ngga lama bon2 yang harus dibayar berdatangan.. ngga beda jauh lah sama perkiraan cepat..


( Kantor Pro Intertech Indonesia lama, menara imperium Suite 31B)

Kemungkinan bunda akan pindah awal maret 2012 ini, meninggalkan semua kenyamanan yang ada di kantor kemang.. walaupun sedih, tapi Bismillah mudah2an semua berjalan lancar dan sesuai harapan bunda dan semua, mudah2an bunda bisa bekerja sebaik mungkin. Kalau memang ini yang terbaik dan harus dijalani insyallah bunda harus siap, biar gimanapun kan bunda sama ayah mau memberikan yang terbaik buat kakak Daffa :)))) jadi bunda harus semangaaaaaat!!!Life must go on and i know i will survive ( Kantor Pro Intertech Indonesia wisma nugra santana lt.16 )

Selamat datang Kantor Baruuuuuu *bukan pindah kantor yaaaaa. tapi pindah lokasi kantor di tengah kota*

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar