Selasa, 14 Februari 2012

Valentine in February..

Selamat Valentine buat yang merayakan yaaaaaa...
Dari dulu Bunda selalu senang banget kalau menyambut bulan February, bulan penuh cinta dan kasih sayang, bulannya para pasangan yang lagi jatuh cinta, bulan bahagia bagi mereka yang merayakan, pokoknya penuh dengan kebahagiaan buat bunda deh.

Di luar pro dan kontra yang ada ya, Emang sih buat bunda pribadi, mengungkapkan kasih sayang ngga harus di hari valentine, kapan aja boleh, tapi tetep seneng aja menyambut hari ini.. kalau dulu waktu bunda sekolah suka banget beli atau bikin coklat trus dibagiin deh ke temen temen sekelas, hehehe.. walaupun bunda juga ngga selalu dapat coklat juga, wkwkwkwk, tapi tetep aja bunda seneng ngasih, kadang juga makan bareng keluarga, secara keluarga bunda senengannya makan bersama sambil cerita2.
tapi jaman sekarang bunda sedikit bingung, beberapa waktu terakhir di TV ada berita tentang banyaknya yang menentang perayaan valentine, tanpa bermaksud menghakimi siapapun bunda sempet mikir, kenapa sih harus ditentang? kenapa harus diharamkan? itu kan urusan kita sama tuhan kita masing2, terus kenapa juga harus dihubungin sama maksiat lah, alkohol lah, dll, padahal itu sama sekali ngga ada hubungannya secara langsung, ngga semua orang juga kan berbuat kaya yang dituduhkan? udah gitu sekarang banyak banget yang menjelang valentine banyak anak sekolah yang diajak demo sama sekolahnya menantang valentine, helooooo.. bukannya harusnya anak sekolah itu belajar ya? bukannya ngurusin masalah kaya gini? udah gitu masih pake seragam pula.. berarti kan mereka pada bolos buat demo menentang valentine, ada ada aja deh. mendingan juga anak2 sekolah itu pada belajar di kelas dan ngga usah terlalu ribet urusin masalah valentine..
Anyway,, sampai detik ini walaupun bunda ngga pernah dapat coklat dari ayah yang emang ngga romantis, hahahaha.. tapi bunda sama ayah selalu saling ucapin selamat valentine di hari kasih sayang ini, dan walaupun bunda ngga pernah dapat coklat dari ayah, bunda tahu, ayah selalu sayang sama bunda, mudah2an seterusnya ya ayah... *hugs*

Tapi kali ini bunda seneng banget loh, soalnya bunda malah dapet bingkisan coklat valentine dari orang travel yang biasa bunda pesen buat kantor, namanya Mba Vio, orangnya baiiiiik banget, waktu kakak daffa lahir mba vio itu juga jenguk kerumah loh, jauh2 dari bekasi, baik banget kan, malah bunda yang ngga kasih apa2 ke dia, maaf ya mba vio :( .. Bunda sangat amat menghargainya loh, baik banget sih mba Vio nya :)..

Jadi, sampai kapanpun, apapun anggapan orang, bunda akan tetap bahagia menyambut valentine, bulan february dan bulan penuh cinta ini.. buat yang merayakan bunda ucapkan selamat hari kasih sayang, semoga kita semua selalu diliputi kebahagiaan di bulan ini dan selalu dikelilingi oleh kasih sayang dari orang di sekeliling kita,, buat yang merayakan, ya ngga apa apa juga, hehehe...

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar